--> Skip to main content

Broadcast BBM Sedih Surat Orang Tua

Broadcast BBM Sedih mengenai Surat orang Tua ini, sangat sedih. mengingatkan kita untuk tetap berbakti kepada Orang Tua karena Jasa Beliau Membesarkan kita.
kalau Temans mau broadcast Kata-kata Sedih Surat Orang tua, silahkan cpy paste link di bawah ini
http://alitbollo.blogspot.com/2012/02/broadcast-bbm-sedih-surat-orang-tua.html


Anakku…..!!Ketika aku sudah semakin tua…, aku berharap kamu memahami dan memiliki kesabaran untukku.
Ketika aku memecahkan piring atau menumpahkan sup diatas meja…., karena penglihatanku berkurang….. Aku berharap kamu tidak marah….., Ketika pendengaranku semakin memburuk dan aku tidak bisa mendengar apa yang kamu katakan……. Aku berharap kamu tidak memanggil aku “Tuli…..!!!! Mohon ulangi apa yang kamu katakan atau menuliskannya……




Maaf, Anakku…..Aku semakin tua……. Ketika lututku mulai lemah…., aku berharap kamu memiliki kesabaran membantuku untuk bangun……. sebagaimana aku selalu membantu kamu saat kamu masih kecil, untuk belajar berjalan……

Ketika aku selalu mengulangi apa yang aku katakan…., Aku berharap kamu terus mendengarkanku….. Tolong jangan mengejekku, atau bosan mendengarkanku….. Apa kamu ingat ketika kamu masih kecil dan kamu meminta sesuatu…? Kamu selalu mengulangi apa yang kamu mau secara berulang-ulang…., sampai kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan…..

Anakku…. Maafkan juga bau ku…, Aku berharap aku tidak terlihat kotor bagimu….. Apakah kamu ingat ketika kamu masih kecil…? Aku selalu mengejar-ngejar kamu….karena kamu tidak ingin mandi…..
Ketika aku mulai rewel…… Aku berharap kamu bisa bersabar denganku,… Itu semua krn aku sdh menjadi tua…… kamu akan mengerti ketika kamu tua nanti…..

Jika kamu memiliki waktu luang….., aku harap kita dapat berbicara. Bahkan untuk beberapa menit saja…. Aku selalu kesepian sepanjang waktu dan tidak memiliki seorangpun untuk di ajak berbicara…. Aku tau kamu sibuk dengan pekerjaan….Bahkan jika kamu tidak tertarik dengan ceritaku, Aku mohon berikan aku waktu untuk bersamamu…. Apakah kamu ingat ketika kamu masih kecil…? Aku selalu mendengarkan apapun yang kamu ceritakan tentang mainanmu….

Ketika saatnya tiba……Dan aku hanya bisa terbaring sakit dan sakit…, aku berharap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku…. Maaf….kalau aku sampai mengompol dan membuat berantakan…. Aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku, sampai beberapa saat terakhir dalam hidupku…. Aku mungkin tidak akan bertahan lebih lama lagi..…

Ketika waktu kematianku datang…. Kuharap kamu memegang tanganku dan memberikan aku kekuatan untuk menghadapi kematian…. Dan jangan kuatir….Ketika aku bertemu Sang Pencipta, aku akan berbisik kepadaNya…. Untuk selalu memberikan berkah kepadamu, karena kamu mencintai Ibu dan Ayahmu…Terima Kasih atas segala perhatianmu, nak

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar