16 Feb 2012

Membalas Broadcast Yang Tidak Penting Blackberry


Jika Temans sering mendapat Broadcast BB yang tidak penting, biasanya kita malas untuk membacanya antara kedipan led blackberry kita penting atau tidak, mau ngga mau kita harus membukanya. setelah di buka ehhh ada broadcast, add pin temen gua ya?? cakep nih... sebelkan kita menerimanya?.. nah kalau temans benci dengan Broadcast BBM ga penting, silahkan di balas dengan BBM seperti di bawah ini, semoga temen yang sering broadcast tidak penting menjadi tau bahwa guna dari broadcast itu apa.

Ex :
Ada BM tentang radiasi BB sangat berbahaya, sehingga membahayakan kesehatan.

Fact :
Emg lu pikir RIM nyiptain BB ga pake standar kualitas. Emg lu kira pemerintah indonesia ga seleksi dulu sama keberadaan nya BB. Pikir pake otak dong jgn sembarang BM!!

Ex :
Ada BM tentang rusaknya server blackberry messenger dan pengguna BB harus mengirim ke seluruh contact, kalo ga ngirim contact akan dihapus.

Fact :
Emang apa hubungannya nge BM sama problem di server? kalaupun ada masalah beneran kan dikirim sama providernya, atau mungkin RIM nya langsung bukan dari bbm !!!

Ex :
Ada BM tentang setan yang akan datengin jam berapa lah kalo ga ngirim BM itu

Fact :
Lo kira BB kandang setan apa!! percaya sama Tuhan jangan ama BM, musrik gila! (terlalu banyak yang beginian)

Ex :
Bagi PING!!! donggg...lemot nih

Fact :
Emang gunanya PING!!! biar gak lemot gitu ? PING!!! itu gunanya untuk BM yg g dibales/telat dibales, emg ada tulisan di buku panduan "Bila BB lemot gunakanlah PING!!!"

Ex :
Ada BM yg kalo ga lo terusin BM itu lo bakal mati lah, sial lah, dapet rejeki lah, untung lah, atau apalah...

Fact :
Emang BB lo itu Tuhan lo apa? Emang Tuhan ngatur2 takdir org lewat BM gitu? kaya ga punya TUHAN aja (n)

Ex:
Ada BM klo ngebroadcast simbol2 terbaru itu ke smua contact lo, otomatis simbol2 itu bakal aktif di hp lo.

Fact:
Emangx RIM itu LSM ato badan sosial yg mo ngasih gratisan?? Install donk!!

Ex:
Ada bm tentang ibu, kalo ga di terusin artinya kita ga sayang ibu.

Fact:
Sayang ibu ya berbakti, bukannya broadcast pesan yg isinya nyumpahin ibu kita..

Ex:
Add temen gua ya PIN 2y5blabla manis loh orangnya

Fact:
Emang Semua Temen lo, gua kenal? please deh ini bb bukan buat koleksi orang2 yg gak gw kenal

Mulai sekarang tolong jangan ngirim bm ga jelas ya, karena itu cuma bikin orang kesel.. bb is a smartphone ! so use it in the smart way !!

Jadilah pengguna Blackberry yg cerdas (y).. Be Smarter Than Your Smartphone
Bagi yang setuju.
Kirim ke teman2 anda juga ya..(y)
Biar kita gak di bego-begoin sama broadcast ga penting

Temans boleh Mengcopy paste untuk menjawab Broadcast yang tidak penting atau dengan memberikan link di bawah ini
http://alitbollo.blogspot.com/2012/02/membalas-broadcast-yang-tidak-penting.html

3 komentar:

  1. Setuju sob,padahal bbm saya,saya gunakan untuk urusan bisnis,
    tapi banyak banget yang ngririm broadcast ga penting :)

    BalasHapus
  2. Saya setyju banget.... Katrok BC

    BalasHapus